Sinergi dengan OTO 27, HUT ke-2 WCI Regional Bali Bertekad Promosikan Pariwisata Bali

Pembaca: 159 Orang
  •  

DENPASAR – White Car Indonesia (WCI) Regional Bali (komunitas pecinta dan pemilik mobil berwarna putih dari merek apapun tahun berapapun) rayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke dua, Sabtu (7/9/2019).

Dalam momen ini, WCI berkomitmen untuk eksis ikut mempromosikan pariwisata Bali dan juga gencar melakukan aksi sosial.

“WCI Bali akan terus ikut promosikan pariwisata Bali lewat event-event yang kami gelar,” kata Ketua White Car Indonesia (WCI) Regional Bali Made Indayani bersama Sekretaris WCI Regional Bali Citraning Artadi di sela-sela acara peringatan HUT ke-2 (2nd Anniversary) di K Aero Park, Jl By Pass Ida Bagus Mantra, Keramas, Gianyar, tempat berlangsungnya acara.

Indayani menambahkan salah satu misi WCI adalah mempromosikan obyek wisata baru di tanah air termasuk di Pulau Bali. Karenanya event-event WCI selalu digelar di objek wisata baru.

Hal senada disampaikan Sekretaris WCI Regional Bali Citraning Artadi bahwa keberadaan WCI Regional Bali juga ingin mendukung mempromosikan pariwisata Bali. Terlebih member WCI Bali sangat aktif di media sosial.

loading...

“Kami angkat tempat wisata dan upload di media sosial. Jadi bisa lebih dikenal masyarakat dan bisa jadi referensi yang mau datang ke Bali,” imbuhnya.

Ia menambahkan komunitas pecinta dan pemilik mobil putih ini mengusung spirit kekeluargaan dan kebersamaan dengan tagline “We Are White, We Are Family.”

“Komunitas ini jadi wadah menambah sahabat dan rasa kekeluargaan, menjalin relasi link bisnis, serta saling mendukung kegiatan sosial,” ungkap Citraning Artadi yang juga Pemilik OTO 27  yang menjadi salah satu sponsor utama cara ini.

OTO 27 merupakan pusat bisnis yang melayani berbagai jenis usaha mulai dari showroom mobil, properti, dan asuransi AIA yang berlokasi di  Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Timur.

OTO 27 juga menggandeng layanan bantuan hukum dari advokat dan kantor hukum ternama Law Firm Togar Situmorang & Associates ternama. OTO 2 juga punya unit kuliner/food court, barber shop dan dalam waktu dekat ini juga akan membuka howroom motor Harley Davidson.

Citraning Artadi menambahkan putih itu elegan. Namun yang lebih penting adalah membangun jaringan. “WCI jadi wadah komunitas yang positif. Melebarkan kekeluargaan,” tandas Agent AIA Insurance ini.

Sementara pada tahun kedua ini, WCI Regional Bali diharapkan menjadi lebih baik, solid, kompak, dan makin banyak member baru yang bergabung.

“Ke depan akan digelar berbagai event untuk kenalkan WCI Bali dan juga kami akan banyak ikut acara nasional WCI. Tentunya juga makin banyak melakukan aksi sosial,” tutup Indayani.

HUT ke-2 WCI Regional Bali makin meriah karena di lokasi puncak acara di K Aero Park digelar berbagai acara menarik yang menghangatkan suasana dan menambah keceriaan serta rasa kebersamaan para member WCI se-Indonesia.

Diantaranya gala dinner bersama, dimeriahkan juga live music, DJ perform, games hingga berbagai doorprize menarik. Sebelumnya juga digelar aksi sosial bersama Yayasan Bibir Sumbing dan menyantuni anak yatim piatu.

Tampak hadir juga rekanan OTO 27 yang juga advokat senior dan Panglima Hukum Dr. (c) Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang menyatakan mendukung penuh keberadaan WCI ini. “Saya bukan pecinta mobil putih tapi saya dukung kegiatan positif WCI Regional Bali. Apalagi untuk promosikan pariwisata Bali,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini diserahkan juga SK Pengurus Pusat WCI No 010/SKP-WCI/X/2018 kepada Komunitas WCI Regional Bali. Pembacaan dan penyerahan SK kepengurusan WCI Regional Bali oleh Sekjen WCI Andi Salehuddin

Untuk WCI Regional Bali Made Indrayani (DK 020) Ketua. Sekretaris, Citraning Artadi SE, AWP (DK 028) dan Bendahara, Riyatni Kaka (DK 026).

Ketum White Car Indonesia, Jeffry Thomson dalam sambutan singkatnya mengatakan, dalam aktivitas dan programnya WCI selalu mengedepankan tiga hal yakni menonjolkan sekaligus mempromosikan obyek wisata baru di seluruh tanah air, aksi sosial, dan menjaring member.

“Tiga hal ini selalu menjadi tujuan utama dalam setiap kegiatan dan program WCI di masing masing regional,” kata Jeffry Thomson.

Sekjen WCI Andi Salehuddin (B087) juga menyampaikan keberadaan WCI khususnya WCI Regional Bali mampu mendongkrak pariwisata Bali. “Rangkaian acara ini untuk silaturahmi, perkenalkan member baru dan tentunya perkenalkan pariwisata Bali,” ujar pria asli Makassar ini.

Ia menambahkan WCI sebagai komunitas pemilik mobil warna putih dari merek apapun dan tahun berapapun ini berdiri pada 24 November 2014.

“Syarat masuk jadi member WCI sangat mudah. Cukup memiliki mobil warna putih sesuai STNK dan tentunya punya SIM,” katanya lantas menambahkan member WCI seluruh Indonesia mencapai 5 ribu anggota.

Beberapa Regional dan Perwakilan yang sudah ada yakni Bogor, Purwasuka (Purwakarta-Subang-Karawang), Cianjur, Garut, Bandung, Banten, Gorontalo, Jakarta, Bekasi, Sum-Sel, Lampung, Makassar, Bulukumba, Bone.

Juga Yogyakarta, Kaltim, Cikarang, Cirebon, Solo, Tangerang, Semarang, Bali, Pekalongan, Purwokerto, Malang, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Padang, Batam, Jambi, Aceh, Majene, Tasikmalaya, Sukabumi dan Tegal.

“Banyak kegiatan yang sudah kami lakukan yakni turing mobil berbagai kota di Indonesia. Baksos WCI peduli sudah tiga kali tercatat dan memecahkan rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam berbagai kategori,” pungkas Andi. (rls/mb/red/wn/rn)


  •  
loading...