Luna Maya dan Aktor Reza Rahadian Kepergok Berduaan di Dalam Mobil Saat Malam Hari

Dilihat: 196

JAKARTA – Aktris cantik Luna Maya dan Aktor Reza Rahadian kepergok sedang berduaan di dalam mobil.

Tak tampak jelas apa yang sedang mereka lakukan di dalam mobil berduaan saat malam hari itu.

Momen ini sempat dibagikan oleh akun Instagram @ifotainment, Rabu (14/10).

loading...

Namun alih-alih berpikiran Reza dan Luna sedang berkencan, para warganet justru yakin jika keduanya hanya sedang terlibat satu pekerjaan yang sama.

Terlihat pada komentar-komentar warganet yang memenuhi postingan tersebut. Banyak dari mereka yang yakin jika Reza dan Luna tidak akan pernah pacaran.

Meski begitu, mereka tak akan menolak jika keduanya benar-benar menjalin hubungan.

Hanya saja menurut para warganet, Reza dan Luna memiliki selera yang berbeda soal pasangan.

Warganet tampak begitu yakin jika Reza dan Luna sendiri tidak akan mau menjalin hubungan lebih dari pertemanan.

“Sudah pasti syuting itu hyung,” kata seorang netizen.

“Kalau sama Reza mah syuting gak syuting udah deh jgn digosipin. Kagak bakal jadi, yakin deh. Soalnya selera mereka beda,” tambah akun lain.

“Aku sih percaya itu Reza Rahadian dan Luna lagi syuting” imbuh lainnya.

Untuk diketahui, Reza Rahadian dan Luna Maya adalah dua sosok selebriti yang memiliki banyak penggemar di mana-mana.

Punya paras menawan dan karier yang cemerlang, membuat nama Reza dan Luna masuk dalam jajaran artis Tanah Air yang diperhitungkan.

Keduanya juga kerap mendapat penghargaan berkat kepiawainnya dalam memerankan tokoh dalam film.

Sama-sama masih jomblo, tak jarang Reza dan Luna justru kerap dijodohkan oleh para penggemar.

Terlebih di usia mereka saat ini yang sama-sama sudah matang dan siap untuk membangun sebuah keluarga.

Para penggemar tampaknya sangat setuju jika Reza dan Luna bisa benar-benar menjalin hubungan.

Sementara itu, Reza dan Luna sendiri diketahui lebih tertutup saat membicarakan pasangan.

Jika Luna sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria dan diketahui publik, lain halnya dengan Reza yang bahkan tak pernah ada satupun gosip soal dirinya memiliki seorang kekasih.

Hanya saja beberapa waktu lalu di vlog Luna Maya, Reza menyebut jika dirinya pernah berpacaran dengan seorang wanita yang bukan berasal dari dunia entertain. Reza bahkan mengatakan jika ia pernah merasakan indahnya jatuh cinta dan patah hati.

“Of course pernah lah. Aku pernah merasakan sangat-sangat jatuh cinta dengan seseorang, terus kemudian pernah merasakan patah hati,” kata Reza. “Cuma gue nggak share ke publik dan ini pilihan gue untuk tidak meng-share itu ke publik. (RED)

  •