Terungkap, Hubungan Julian Jacob dengan Marion Jola Kandas Karena Orang Ketiga, Lala Selingkuh?

Dilihat: 260

JAKARTA – Kandasnya hubungan Julian Jacob dengan Bintang Indonesian Idol Marion Jola terkuak, jika hubungan sijoli ini pupus lantaran ada orang ketiga.

Hal ini diungkap Julian Jacob, lewat TikTok saat berjoget bersama kekasih barunya Brisia Jodie, Selasa, 13 Oktober 2020.

Julian Jacob, terpaksa mengutarakan ini karena tak tahan terus-terusan dihujat.

loading...

Alih-alih mendapatkan tanggapan yang positif dari joget itu, komentar yang masuk kebanyakan meledek Julian Jacob hingga membuatnya meradang.

“Julian aktif ya bun ganti pasangannya,” tulis @ekaolipp menirukan kalimat yang populer di Instagram tentang tumbuh kembang anak.

Ledekan itu dijawab dengan tulisan bernada jengkel. Ia pun menuding hubungannya dengan Marion Jola yang hampir berlabuh di pelaminan itu karena kehadiran orang ketiga. Ia menuding Jola telah menyelingkuhinya.

“Gak pernah pacaran atau gimana? Terus saya mau nanya nih, kalau kamu diselingkuhin terus kamu mau pertahanin hubungannya gak? Coba dijawab, aku tunggu,” jawabnya sambil menantang balik.

Marion Jola pun telah mendapat pengakuan dari luar negeri, saat diundang ke acara penghargaan bergengsi Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018. Instagram/@lalamarionmj

Ledekan dan hujatan tak berhenti. Mereka mempertanyakan hubungan baru Julian dengan Brisia Jodie yang tak lain sahabat Marion Jola.

“Ih kok bisa ya, kalau aku sih sesuka-sukanya sama cowo kalau itu mantan temen sendiri gak mau, gak menghargai aja gitu,” tulis @santisusanti.

Julian pun menjawab mewakili kekasihnya. “Ya, Tuhan punya rencana di balik cerita masing-masing orang kenapa jadi lo yang gak terima? Selama gak nyakitin siapa-siapa dan bikin kita positive why not.”

Pria yang senang mengecat rambutnya berwarna perak itu tampaknya benar-benar kesal. “Gue enek lihat komenan soalnya. Aku hanya ingin memperjuangkan diriku sendiri karena kalian tidak tahu hidupku sama sekali. Jadi, urus diri kalian sendiri dan berhenti mengusik hidupku.”

Ia pun menantang netizen untuk bertanya ke Marion Jola. “Tanya dia, kamu akan dapat jawabannya,” ujarnya. Julian menekankan, mereka sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing. (RED)

  •