Betrand Peto Murka, Mendadak Ngamuk, Lantara Ruben Onsu Alamin Peristiwa ini

Dilihat: 451

JAKARTA – Baru-baru ini Ruben Onsu terlihat sempat mengalami kesurupan.

Hal ini seperti yang tampak terlihat di kanal YouTube MOP Channel, pada (8/10/2020).

Peristiwa ini membuat Onyo, sapaan akrab Betrand Peto merasa murka.

loading...

“Anisa gue mual, mual-mual-mual,” ucap Ruben yang membuat orang disekitarnya tampak sedikit panik.

Betrand Peto kesal lantaran tak terima Ruben Onsu kesurupan.

“Itu dong, kantong plastik,” ujar Betrand meminta kru untuk menyiapkannya.

Sontak Ruben Onsu muntah hingga kesurupan yang langsung membuat orang di sekitarnya panik.

Betrand pun sontak panik hingga berteriak memanggil salah satu timnya untuk menyelamatkan Ruben Onsu.

“Ayah, Kang Didit!” teriak Betrand.

Tak berselang lama Ruben langsung mendapat pertolongan.

Meski begitu, Betrand tampak masih sangat kesal.

“Eh kamu ngapain masuk ke ayah saya!” teriak Betrand.

Usai Ruben kembali sadar, Onyo langsung mengelus pundak sang ayah lalu kembali kesal.

“Setan! Setan Iblis! Masuknya cuma main marah-marah doang, nggak ngobrol baik-baik,” ujar Betrand kesal.

“Ayah kenapa bisa gitu?” tanya Onyo lagi.

“Enggak saya udah nahan,” aku Ruben.

“Bakarin aja sekalian!,” ungkap Betrand Peto sangat kesal. (RED)

  •