Pengurus Himpunan Muda-mudi Rahong Utara Bali Resmi Dikukuhkan

Dilihat: 240

BALI – Pengurus Himpunan Muda-mudi Rahong Utara (HIMRUT) Bali untuk masa bhakti 2020-2021 resmi dikukuhkan, pada Minggu, 18 Oktober 2020. Mereka dikukuhkan oleh Wakil Ketua Ikatan Keluarga Rahong Utara Bali (IKRUB) Donatus Jebarus.

Acara pengukuhan yang berlangsung di di Hotel Gita Inn RedDoors itu dihadiri oleh perwakilan pengurus IKRUB, Kordes se-IKRUB, dan anggota HIMRUT Bali.

Dalam sambutannya, Donatus Jebarus meminta kepada Muda-mudi Rahong Utara Bali, agar ke depannya tetap menjaga kekompakan, serta menjaga kondisi di tengah pandemi Covid-19, terutama menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

loading...

“Tetap jaga kekompakan, dan yang paling penting juga tetap menjaga kondisi di situasi pandemi Covid-19 ini,” imbuh Donatus dalam keterangan rilis yang diterima Media WN, Minggu malam.

Selanjutanya, Donatus berharap kepada Muda-mudi Rahong Utara yang telah dikukuhkan agar tetap menjadi pilar dalam menjaga keutuhan IKRUB. “Kalian harus mempunyai komitmen untuk selalu menjadi pilar sosial dalam menjaga keutuhan IKRUB ini,” ujarnya.

Sedangkan Lidya, Mantan Ketua HIMRUT periode 2019-2020 meminta kepada kepengurusan yang baru, untuk tetap menjalankan seluruh program yang telah direncanakan pengurus periode sebelumnya. “Segala program kerja yang sudah direncanakan sejak awal harus dikerjakan, sampai tuntas,” tuturnya.

Di penghujung acara, Ketua terpilih Jefrianus Tasman mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota HIMRUT atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah dipercayakan kepada saya. Ke depannya kita harus berkomitmen untuk tetap mengerjakan semua program kerja yang telah dicanangkan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, jumlah pengurus baru ada lima orang yang terdiri dari, Jefrianus Tasman selaku Ketua, Martinus Tundu selaku Wakil, Sekretaris Maria A. Hibur, Bendahara 1, Blandina Imbu, dan Bendahara 2 Gabriel Wantur. (RED)

  •