Chelsea Ndagung, Si Cantik Pemersatu Manggarai di Tengah Panasnya Pilkada

Pembaca: 689 Orang
  •  

MANGGARAI – Peserta Pop Academy Indosiar 2020, Chelsea Ndagung kini menjadi bintang baru dalam dunia tarik suara di tanah air.

Gadis cantik asal Ruteng, Manggarai, NTT bernama lengkap Keysilia Dwisulandi Ndagung ini, kini menjadi sorotan dan kian populer, setelah dirinya tampil memuku di ajang pencarian bakat tersebut.

Kehadiran Chelsea Ndagung sebagai peserta Pop Academy Indosiar 2020, tentu menjadi kebanggaan bagi seluruh warga Nuca Lale. Arus dukungan pun terus mengalir kepadanya.

Di media sosial, ungkapan dukungan itu terus dikumandangkan. Layaknya sang Idola, seluruh netizen hampir sama-sama sepakat, agar Chelsea bisa menyabet juara untuk mengarumkan Manggarai, tanah kelahiranya.

Situasi ini tentunya menjadi berkat tersendiri. Apalagi dengan kondisi yang terjadi saat ini, begitu panasnya situasi Pilkada Manggarai. Kehadiran Chelsea Ndagung dinilai mampu merajut persatuan. Sebab, warga Manggarai yang saat ini terbelah karena perbedaan pilihan politik, kompak mendukung Chelsea Ndagung di ajang Pop Academy itu.

loading...

Buktinya pun terpampang jelas, Chelsea Ndagung meraih vote tertinggi di grup 8 Top 40 Pop Academy Indosiar 2020. Chelsea Ndagung pun dinyatakan berhasil lolos ke babak Top 30 pop academy.

Chelsea mampu bersaing dengan tiga peserta lainnya yakni Jessy asal Manado, Cempaka asal Cimahi, dan Fariza asal Solo. Alhasil, Chelsea meraih peringkat pertama dan lolos masuk Top 30 pop academy. Dia mendapatkan vote tertinggi, dengan mengantongi 31,89 persen setelah tampil membawakan lagu berjudul “Hanya Rindu” ciptaan Andmesh Kumalang.

Chelsea Terus Mengharapkan Dukungan

Chelsea Ndagung meminta seluruh pendukungnya, khususnya masyarakat dan keluarga besarnya di Manggarai, NTT untuk terus memberikan dukungan terhadapnya pada ajang pencarian bakat menyanyi Pop Academy 2020. Dukungan itu dapat diberikan melalui aplikasi Lazada mau pun via SMS.

“Hallo, sangged taung lawa (seluruh masyarakat) Manggarai, Keluarga Besar Wae Mbeleng, Sango, Pureng, Kumba, Keluarga Lipudtra, Keluarga Lempe, neka hemong dukung aku one aplikasi Lazada (jangan lupa dukung saya dalam aplikasi Lazada) secara gratis, eme toe (kalau tidak) SMS dengan cara ketik POPA spasi Chelsea, kirim ke 97288. Neka hemong em (jangan lupa),” pesan Chelsea, sebelum meninggalkan panggung acara Pop Academy, Kamis malam, 22 Oktober 2020.

Apresiasi dari Pihak Keluarga

Sales Ndagung, ayah Chelsea menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh warga Manggarai, NTT atas dukungan penuh yang diberikan terhadap Putrinya, Chelsea Ndagung.

“Saya orang tua Chelsea dan keluarga ucap syukur dan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan kita semua,” kata Sales Ndagung, seperti yang disampaikan salah satu pihak keluarga melalui akun facebook bernama Lipudtra Robi Hardi, seperti yang dilihat Media WN, Jumaat sore.

Ia berujar, perjuangan Chelsea masih panjang. Ia berharap seluruh warga Manggarai tetap satu hati untuk selalu memberikan suport terhadap Chelsea.

“Sudi kiranya Putri Chelsea Ruteng Manggarai akan membawa kita dalam kedamaian satu hati dan membawa suka cita di antara kita,” tulis akun Lipudtra Robi Hardi.

“Saya Salesius Ndagung terharu bangga persatuan kita di Manggarai maupun ase kae (adik kakak) di tanah perantauan. Terima kasih atas segala kebaikan kita semua,” ungkapnya.

Dari penelusuran di Facebook, akun facebook Sales Ndagung juga menyampaikan hal yang sama. Ia menyampaikan terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa, atas segala berkat dan karunia yang diberikan kepada putrinya.

Sales juga berharap, warga Manggarai dapat memberikan dukungan terhadap Chelsea melalui do’a, agar kelak Chelsea bisa menjadi bintang, dan dapat menjadi petunjuk bagi generasi muda lainnya.

“Kami keluarga/orang tua Chelsea, kakak dan adik Chelsea menyampaikan SALAM HORMAT segala support dan doanya, sehingga anak kami masuk pada babak berikutnya. Mohon doanya, agar dia (Chelsea) menjadi bintang dan petunjuk jalan bagi adek dan anak kita semua. SALAM HANGAT dari keluarga,” tulis Sales Ndagung, sekaligus mengunggah video penampilan Putrinya dalam stasiun televisi Indosiar, Kamis malam. (Red)

Artikel ini telah tayang di Gawainews.com dengan Judul: Chelsea Ndagung, Si Cantik Pemersatu Manggarai di Tengah Panasnya Pilkada


  •  
loading...