Tereliminasi dari Pop Academy, Chelsea Ruteng ke Keluarga: Maaf Belum Bisa Seperti yang Kalian Inginkan

Pembaca: 5.234 Orang
  •  

media-wartanusantara – Cucuran air mata mengiringi Chelsea Ruteng meninggalkan panggung Academy Indosiar 2020.

Putri asal Manggarai, NTT dengan nama lengkap Kaysilia Dwisulandi Ndagung ini terhenti di Top 20 grub 5 Pop Academy Indosiar 2020 yang ditayangkan secara langsung di stasiun TV Indosiar, Rabu (18/11/2020) malam.

Nasib Chelsea pupus, setelah dua dewan juri yang mempunyai hak untuk memilih siapakah yang melaju ke babak berikutnya tak memilihnya.

Pinkan Mambo dan Carandelano kompak tak menekan boom buzzer petanda mereka memilih.

Secara otomatis pula Julian Batam lolos ke babak berikutnya meski hasil poling terakhir hanya mengantongi 22.24%, atau berada di urutan terakhir di antara empat peserta lainnya. Sementara Chealsea Ruteng mendapat 25.31% atau berada di urutan ke tiga dari empat peserta di Top 20 grub 5 Pop Academy Indosiar 2020.

loading...

Cucuran air mata mengiringi Chelsea meninggalkan panggung Pop Academy Indosiar 2020. Ia pun menghaturkan terimakasih kepada Indosiar sebagai stasiun TV yang telah menyelenggarakan acara Pop Academy.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Indosiar karena saya telah memberikan kesempatan ini, bisa memberikan bernyanyi yang lebih baik lagi. Saya akan belajar dari sini pastinya saya akan berkembang di luar sana. Terima kasih Tuhan karena telah mengijinkan saya tuk di sini. Dan terima kasih buat juri-juri yang telah memberikan masukan buat saya. Terima kasih buat keluarga yang selalu mensuport Chelsea, maaf Chelsea belum bisa seperti yang kalian inginkan, Chelsea akan bisa lebih baik lagi, terima kasih buat Mas Soni, kaka kreatif, Mba Maria kalian memang terbaik,” ujar Chelsea dengan berlinang air mata.

Untuk diketahui, di Top 20 grub 5 ini Chelsea Ruteng membawakan lagu berjudul Cinta Sejati ciptaan Melly Goeslaw. (Red)


  •  
  • 210
    Shares
loading...