Sudah Kunjungi 696 Titik, Edi Endi: Kami Ingin Mengetahui Kondisi Sekaligus Potensi Kabupaten Ini

Pembaca: 784 Orang
  •  

media-wartanusantara.id – Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi-dr Yulianus Weng, melakukan kampanye di Lancang, Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat, NTT, Minggu (21/11/2020).

Di hadapan massa pendukung yang hadir, Pasangan Calon yang mendapat nomor urut tiga tersebut mengklaim jika kampanye di Lancang Kelurahan Wae Kelambu, Kecamatan Komodo ini merupakan titik yang ke-696 dari rangkaian kunjungan yang telah mereka lakukan.

“Sekedar untuk diketahui, ini titik pertemuan yang ke-696 yang kami lakukan. Lagi-lagi ini titik pertemuan yang ke-696 yang saya bersama Ka dokter (Yulius Weng) lakukan. Baik kami jalan berpisah maupun jalan bersama,” kata Cabup Edi Endi.

Dalam melakukan pertemuan di berbagai titik tersebut, Edi Endi mengatakan disamping memohon doa restu segenap keluarga di manapun berada juga meminta dukungan agar di tanggal 9 Desember mendatang dirinya bersama dokter Yulianus Weng terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Manggarai Barat.

Cabup Endi Endi menjelaskan, yang paling penting juga dalam rangkaian kunjungan ke berbagai wilayah di Manggarai Barat itu untuk mengetahui kondisi sekaligus potensi di wilayah tersebut.

loading...

“Kami ingin mengetahui apa kondisi di berbagai wilayah di kampung-kampung baik yang telah kami kunjungi maupun yang akan kami kunjungi. Sekaligus kami ingin mengetahui apa potensi yang ada diberbagai kampung di kabupaten ini. Lebih dari itu kami sesungguhnya ingin merasakan apa yang segenap keluarga rasakan,” kata Edi Endi disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Apabila terpilih di pilkada 9 Desember mendatang, Edi-Weng berjanji akan merumuskan seluruh kebijakan berpedoman pada apa yang telah ditemui dan dirasakan selama melakukan kunjungan tersebut.

“Edi-Weng terpilih jadi bupati dan wakil bupati tanggal 9 Desember maka kami akan merumuskan seluruh kebijakan di lima tahun kedepan itu berpedoman pada apa yang kami temui sekaligus apa yang kami rasakan,” kata Edi Endi.

“Ada begitu banyak titipan harapan yang telah kami peroleh yang telah kami dapat yang telah kami rasakan di berbagai tempat yang kami telah lakukan kunjungan. Saya kira kalau disimpulkan begitu juga kerinduan segenap keluarga di kampung-kampung yang akan kami kunjungi. Apa di antaranya pertama, mereka sangat berharap Pande Di’a koe salang (jalan dibuat bagus),” beber Edi Endi.

Dikatakan Edi Endi, ada 1226,8 Kilo Meter panjang jalan menjadi tanggung jawab pemerintah Kabupaten Manggarai Barat.

“Kondisinya kurang lebih 36% jalan tersebut dinyatakan baik. Sisanya itu sama-sama bae kat (Sama-sama tahu),” terang Edi Endi. (YB)


  •  
loading...