Deno-Madur: Guru Honorer akan Diangkat Jadi P3K, Gajinya Sama dengan PNS

Pembaca: 3.826 Orang
  •  

media-wartanusantara.id- Fokus program pasangan calon Bupati-wakil Bupati Manggarai, Dr Deno Kamelus- Drs Viktor Madur jika terpilih kembali pada Pilkada 9 Desember mendatang akan memperhatikan nasib guru honorer.

Hal ini disampaikan calon wakil Bupati Manggarai Viktor Madur, saat menggelar kampanye di Beo Bung, Desa Compang Poco, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai, NTT, Selasa (24/11/2020).

“Kita angkat mereka (guru honorer) itu supaya menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja P3K. Sama gaji denga ASN sama gaji dengan PNS. Bedanya tidak dapat (gaji) pensiun dan dapat (gaji) pensiun. Kita sudah memikirkan terkait dengan kesejahtraan guru, terkait kesejahtraan operator, tenaga kesehatan baik yang di rumah sakit, Puskesmas, Pustu dan Polindes. Kami sudah memikirkan semua itu,” ujar Cawabup Viktor Madur.

Pasangan dari Deno Kamelus itu menjelasakan, konsep itu telah mereka pikirkan yang tinggal menunggu waktu untuk dieksekusi.

“Hanya tinggal eksekusinya. Le koe di cekoen eksekusi hitu di (masih tinggal sedikit eksekusinya) sebab tidak bisa dieksekusi tahun depan (2021) sebab kami masih membuat program tahun ini untuk tahun kelima kami memimpin daerah ini,” kata Viktor Madur.

loading...

Diketahui, dalam kampanye di Beo Bung, Desa Compang Poco itu hadir anggota DPRD NTT dari PAN Yeni Veronika, Anggota DPRD Manggarai dari NasDem Fabianus Abu, Jurkam Paket Deno-Madur Paulus Habur dan calon Wakil Bupati Manggarai Drs Viktor Madur. (Red)


  •  
  • 246
    Shares
loading...