Viktor Madur: Kita Sudah Rencanakan Pemekaran Kecamatan Wae Ri’i Barat

Pembaca: 2.595 Orang
  •  

media-wartanusantara.id – Pasangan calon nomor urut satu pemilihan kepala daerah (Pilkada) Manggarai Paket Deno-Madur terus mewartakan pembangunan kabupaten Manggarai melaluiĀ  tahapan kampanye di berbagai wilayah di kabupaten Manggarai.

Diketahui, Dr. Deno Kamelus, S.H., M.H. bersama pasangannya Drs. Viktor Madur merupakan calon petahana dalam pilkada Manggarai. Pasangan ini diusung oleh tiga partai politik yaitu NasDem, PAN dan Demokrat. Ke tiga Parpol ini membentuk koalisi Manggarai Maju.

Calon wakil Bupati Manggarai Drs. Viktor Madur saat menggelar kampanye di Desa Ranggi, Kecamatan Wae Ri’i, pada Selasa (24/11/2020) menerangkan soal rencana pemekaran kecamatan Wae Ri’i yaitu akan membentuk kecamatan Wae Ri’i Barat.

“Dengan adanya pemekaran desa di kecamatan Wae Ri’i, sudah sangat bisa untuk pemekaran kecamatan. Kecamatan Wae Ri’i Timur dan kecamatan Wae Ri’i Barat. Itu yang sudah kita pikirkan malah kita sudah rencanakan lama apa yang menjadi keinginan masyarakat di kecamatan Wae Ri’i ini,” kata Viktor Madur di hadapan massa yang hadir.

Pemekaran kecamatan Wae Ri’i tersebut, kata Cabup Viktor Madur demi memudahkan pelayanan terhadap masyarakat.

loading...

“Itu dalam rangka mendekatkan pelayanan. Ai boto tadang keta ite ngo wa Timung urusan berbagai masalah atau urusan-urusan administrasi yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat,” tandas Viktor Madur. (Red)


  •  
  • 213
    Shares
loading...