Tak Disangka ini yang Dilakukan Betrand Peto ke Sarwendah saat Kesurupan hingga Kaki Kaku

Pembaca: 164 Orang
  •  

media-wartanusantara.id – Proses syuting podcast “Kakak Beradik Podcast” menemukan kisah bagi Sarwendah.

Ibu tiga anak ini pun membagikan cerita cukup mengerikan. Kala itu, ia ternyata mengalami kesurupan yang cukup parah.

Kejadian itu dibagikan oleh Wendah dalam vlog YouTube The Onsu Family pada 8 Januari 2021 kemarin. Ia mengaku merasakan dingin di bagian kaki sejak awal tiba di lokasi syuting.

Wendah kemudian kehilangan kesadaran dan badannya kaku. Istri Ruben Onsu itu juga sempat muntah-muntah setelah mengalami kesurupan.

Selama kejadian itu terjadi, Betrand Peto selalu mendampingi Wendah. Ia sigap membersihkan bekas muntahan hingga menggendong sang bunda yang masih tidak sanggup berjalan pasca kesurupan.

loading...

Sikap Betrand ini mencuri perhatian fans yang akhirnya membuat kolase video dan dibagikan di TikTok. Adalah fans dengan nama akun @sukmamuhammadcha yang membagikan video Betrand di TikTok.

Momen Betrand menjaga dan mendampingi Wendah pun ikut mencuri perhatian warganet. Mereka ramai memberikan pujian kepada penyanyi bersuara merdu itu atas sikapnya.

Beberapa warganet juga menyebut momen tertentu yang membuat mereka sangat terpesona, yakni saat Betrand menggendong Wendah di akhir video tersebut.

“Anak itu emang sweet sih. Kelak dia bakal jadi laki-laki yang bisa menghargai wanita dan laki-laki yang melindungi wanita, keren Nyo (panggilan akrab Betrand),” puji warganet.

“Salut banget sih sama Onyo, dia menyayangi bunda Wendah dan adik-adiknya seperti kandungnya. Dan bener-bener menjaga mereka juga,” imbuh yang lain.

“Gue baper woy. Waktu Onyo gendong bunda, damagenya bukan maen. Btw lagunya ngena banget,” tutur yang lain.

“Pas gendong Sarwendah, damagenya gak main-main. Parahhhhhhh,” celetuk warganet.

Sementara itu, Sarwendah tidak terlalu ambil pusing atas kejadian yang menimpanya. Ia menganggap ini hanya “salam perkenalan” dari makhluk yang menghuni lokasi untuk syuting podcast saat itu. (Red)


  •  
  • 32
    Shares
loading...