Mario G Klau, Pindah Agama dan Kabar Telah Cerai dengan Sang Istri?

Pembaca: 45.617 Orang
  •  

KUPANG – Mario G Klau, penyanyi Top jebolan The Voice Indonesia kini menjadi perbincangan warga net. Lebih khusus di NTT tempat asalnya.

Ini bermula dari sebuah postingan di instagram milik @Fhaniaputri28 yang diketahui sebagai istri dari Mario G Klau.

Akun ini mengunggah foto pernikahannya dengan sang suami Mario G Klau yang dilaksanakan beberapa bulan lalu.

“Ini seharusnya moment bahagia untuk semua orang tau, dan semua tidak ada disembunyikan atau ditutup-tutup lagi, karena saya selalu menghargai Mario dan selalu tutup mulut selama ini. Saya sudah menikah dan sudah menjadi istri sahnya Mario G. Klau. Saya memohon maaf bila ada yang tersakiti. Saya dan Mario hanya manusia biasa yang selalu berbuat salah. Saya pun hanya manusia biasa yang tak punya sabar lebih dan melakukan kesalahan. Semoga ini jadi pembelajaran kita berdua, segala sesuatu harus dibangun dengan kejujuran. Insyallah semua akan baik-baik saj,” tulis akun istagram @Fhaniaputri28 dalam captionnya.

Telah Cerai
Dilansir dari sergap.id, M, sobat karib Mario Klau, mengatakan, pernikahan Mario dan Fhania dilakukan secara diam-diam di Bandung.

loading...

Pernikahan ini sengaja ditutupi karena Mario yang beragama Kristen bersedia mengucapkan Ijab kabul dalam pernikahannya dengan Fhania.

Tampak yang hadir dalam pernikahan itu hanya keluarga Fhania.

“Mereka nikah diam-diam. Kami baru tahu setelah mereka menikah. Saya berulangkali menelpon Mario, tapi Hpnya sudah tidak aktif lagi,” kata M, Rabu (19/2).

Walau begitu, M mengaku, dia sempat bertemu Mario, dan dari mulut Mario diketahui kalau Mario dan Fhania sudah pisah.

“Sejak 4 bulan lalu mereka sudah cerai. Sekarang Mario sudah di Jakarta. Sementara mantan istrinya itu di Bandung,” beber M.

M mengatakan ia dan teman-teman Mario lainnya sangat kecewa dengan sikap Mario yang melangsungkan pernikahan secara diam-diam.

“Kami baru tahu setelah mereka nikah. Hmmmm,” ucap M. (RED)


  •  
loading...