Ada Apa? Habib Rizieq Tolak Tes Swab dari Petugas yang Datang ke Rumahnya

Pembaca: 253 Orang
  •  

media-wartanusantara.id – Sejumlah jajaran, mulai dari Polsek Tanah Abang bersama Satpol PP dan TNI mendatangi kediaman Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11) malam.

Kedatangan mereka untuk meminta Imam Besar FPI bersedia melakukan tes swab. Hal itu dilakukan karena ditemukannya klaster corona baru usai acara maulid dan pernikahan putrinya.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan mengatakan, setibanya di lokasi mereka ditolak bertemu Habib Rizieq Syihab. Alasannya karena Rizieq tengah istirahat.

“Maksud kedatangan 3 pilar menyambangi rumah bapak HRS ingin bertemu dengan bapak HRS tapi tidak bisa bertemu karena sedang istirahan dan tidak menerima tamu,” kata Singgih kepada kumparan, Minggu (22/11).

Singgih menuturkan, pihaknya lalu menyampaikan tujuan kedatangan mereka untuk melakukan test swab. Namun, tetap pihak Habib Rizieq menolak hal tersebut.

loading...

“Pesan melalui Ustad Yono (perwakilan Habib Rizieq) supaya pak HRS melakukan tes swab karena kemarin yang bersangkutan berada dalam kerumunan orang yang sangat banyak. Dengan beredarnya isu sakit maka untuk memastikan apakah terpapar atau tidak maka harus tes swab,” ujar Singgih. (Kumparan)


  •  
  • 6
    Shares
loading...