Orang Tua Chelsea Ndagung Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Warga Manggarai

Pembaca: 971 Orang
Sales Ndagung, Ayah Chelsea Ndagung peserta Pop Academy 2020/Foto: Facebook Lipudtra Robi Hardi
  •  

MANGGARAI – Sales Ndagung, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh warga Manggarai, NTT atas dukungan penuh yang diberikan terhadap Putrinya, Chelsea Ndagung.

Sebagaimana diketahui, putri kedua Sales Ndagung itu dinyatakan berhasil lolos ke babak Top 30 pop academy bersama 3 peserta lainnya pada Kamis malam, 22 Oktober 2020. Chelsea mendapatkan vote tertinggi dengan total 31,89 persen setelah tampil membawakan lagu berjudul “Hanya Rindu” ciptaan Andmesh Kumalang.

“Saya orang tua Chelsea dan keluarga ucap syukur dan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan kita semua,” kata Sales Ndagung, seperti yang disampaikan salah satu pihak keluarga melalui akun facebook bernama Lipudtra Robi Hardi, seperti yang dilihat Media WN, Jumaat sore.

Ia berujar, perjuangan Chelsea masih panjang. Ia berharap seluruh warga Manggarai tetap satu hati untuk selalu memberikan suport terhadap Chelsea.

“Sudi kiranya Putri Chelsea Ruteng Manggarai akan membawa kita dalam kedamaian satu hati dan membawa suka cita di antara kita,” tulis akun Lipudtra Robi Hardi.

loading...

“Saya Salesius Ndagung terharu bangga persatuan kita di Manggarai maupun ase kae (adik kakak) di tanah perantauan. Terima kasih atas segala kebaikan kita semua,” ungkapnya.

Pantauan Media WN, akun facebook Sales Ndagung juga menyampaikan hal yang sama. Ia menyampaikan terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa, atas segala berkat dan karunia yang diberikan kepada putrinya.

Sales juga berharap, warga Manggarai dapat memberikan dukungan terhadap Chelsea melalui do’a, agar kelak Chelsea bisa menjadi bintang, dan dapat menjadi petunjuk bagi generasi muda lainnya.

“Kami keluarga/orang tua Chelsea, kakak dan adik Chelsea menyampaikan SALAM HORMAT segala support dan doanya, sehingga anak kami masuk pada babak berikutnya. Mohon doanya, agar dia (Chelsea) menjadi bintang dan petunjuk jalan bagi adek dan anak kita semua. SALAM HANGAT dari keluarga,” tulis Sales Ndagung, sekaligus mengunggah video penampilan Putrinya dalam stasiun televisi Indosiar, Kamis malam.

(Redaksi)


  •  
  • 163
    Shares
loading...