oleh

Sadis! Akun Dicky Gregorius Tagung Tulis ‘RIP BKH’ di Komentar Facebook

media-wartanusantara.id – Akun facebook Dicky Gregorius Tagung, nekat menulis ‘RIP BKH’ atau Benny Kabur Harman, anggota Komisi Hukum DPR RI Dapil NTT 1 di salah satu kolom komentar media sosial facebook. Komentar menohok itu rupanya dituai protes oleh pihak keluarga BKH. Sebab, komentar dari akun tersebut rupanya hoax, dan dianggap keterlaluan.

Hal tersebut disampaikan akun facebook bernama Kory, yang diketahui sebagai saudari kandung BKH. Dalam postingannya, Kory menyayangkan pernyataan yang disampaikan Dicky. Kory mempertanyakan dasar dari akun facebook Dicky Gregorius Tagung melontarkan pernyataannya itu. Kory juga menyertakan dengan gambar berupa tangkapan layar yang berisi komentar menohok Dicky.

“Sangattt sedihhh,mirisss,entah apa dasarnya Bpk Dicky Gregorius Tagung terhormat ini buat pernyataan ini
Semoga Bpk dan kel.diberi kesehatan dan kedamaian hidup,dan selalu bahagia dgn puas menghina BKH
#neka rabo utk nu Elsa Turuk,tae nara Dicky nu mose kin nna BKH😭😭😭 (jangan marah untuk Elsa Turuk, bilang Saudara Dicky, BKH masih hidup),” tulis akun facebook Kory, dalam penelusuran media pada Minggu malam, 11 April 2021.

Postingan Kory pun sontak menuai beragam komentar pengguna media sosial. Tak terkecuali dari keluarga dan orang-orang dekat BKH. Mereka tak menerima pernyataan yang ditulis Dicky di kolom komentar itu.

“Sebagai saudara sepupu kandung bkh, saya tidak mengerti pa diky sampai mengutuk bkh seperti itu, .pertanyaan saya apa salah bkh sampai saudara mengutuknya
Perlu di luruskan ucapan dan pernyataan seperti ini pa diky. 🙏,” tulis akun Silvester Banding.

Tanggapan lain datang dari akun bernama Martinus Mampat. Dia menyebut, BKH saat ini masih dalam keadaan sehat-sehat saja. Ia pun membalas dengan menulis RIP untuk Diky Gregorius Tagung.

BACA JUGA:   Di Boleng, Sekolah Libur Karena Corona, Di Desa Mbuit Malah Buka Pasar Malam

“Bagusnya RIP buat tuan Diky Gregorius Tagung.alasanya krn kesa momang pak BKH masih sehat,” tulis Martinus.

“Semoga org yang selalu menghina BKH,selalu hidupnya di berkati.bukan tidak menerima kritikan,namun lakukanlah dengan santun,” tulis Robert Panca.

Komentar lainnya juga datang dari saudari kandung BKH bernama Emiliana AK. Komentarnya menunjukkan kekecewaan besar terhadap Dicky Gregorius Tagung. Tak terima jika BKH yang merupakan saudara mereka dinyatakan meninggal.

Dalam komentarnya, Emiliana mengharapkan agar BKH tetap bersinar. Tetap tampil konsisten walau banyak orang yang mencaci makinya. Emi mngatakan, masih banyak orang-orang di luar sana yang mendoakan BKH.

“BKH tetaplah bersinar..tetap tampil konsistent walaupun banyak yg caci maki bahkan yang dengan penuh kedengkian menghina dan mendoakan mu mati..ada orang yg dengan konsistent mencaci maki mu..(banyak waktu free mgkn)..masih banyak orang yang mendoakanmu..ratapan dan tangisan mama mendengar dan melihat ini semua akan mengalirkan Berkat Nya utk mu..” tulis Emiliana AK.

Masih banyak komentar pengguna media sosial lainnya yang tak terima dan kecewa atas pernyataan Dicky Gregorius Tagung.

Salah satu keluarga terdekat BKH yang enggan namanya disebutkan mengatakan, BKH saat ini masih baik-baik saja dan dalam keadaan sehat. Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu saat ini dikabarkan sedang berada di Labuan Bajo.

Sumber lain mengharapkan agar Dicky Gregorius Tagung bisa menyampaikan permohonan maaf kepada BKH atau pun keluarga. Sumber menyebut, Dicky Gregorius Tagung merupakan ASN di Manggarai. Ia bekerja di Dinas Catatan Sipil.

(Redaksi)

WARTA UTAMA