Prediksi Liga Spanyol: Menantikan Debut Perdana Xavi Kontra Espanyol

  •  
  •  
  •  
  •  

media-wartanusantara.id – Liga Spanyol pekan keempat belas dini hari nanti akan mempertemukan skuad asuhan Xavi kontra Espanyol.

Laga Barcelona menjamu tim tamu sang rival sekota Espanyol dalam lanjutan La Liga dipastikan akan berjalan seru mengingat laga ini menjadi laga perdana Xavi setelah ditunjuk menjadi pelatih.

Laga Barcelona kontra Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol akan berlangsung di Camp Nou dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Barcelona akan lebih diuntungkan dalam laga ini meskipun tim catalan tersebut sedang dalam performa terburuk musim ini.

Kedatangan Xavi menggantikan Ronald Koeman yang dipecat karena dianggap gagal menukangi Barcelona diharapkan dapat memberikan angin segar bagi Barcelona untuk keluar dari keterpurukan di awal musim.

Saat ini memang Barcelona sedang dalam kondisi terburuk sejak ditinggalkan sang mega bintang Lionel Messi.

Selain itu, beberapa punggawa penting dari skuad peninggalan Ronald Koeman tersebut berada dalam ruang perawatan akibat cedera.

Akan tetapi Xavi tak kehilangan akal. Beberapa pemain muda dipanggilnya untuk dipersiapkan tampil dalam laga perdananya dini hari nanti.

Seperti yang diketahui, Barcelona belum meraih poin penuh dalam empat laga terakhir di Liga Spanyol musim ini.

Barcelona kalah melawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico dan kalah melawan Rayo Vallecano dengan skot tipis 0-1.

Catatan buruk ini menjadi beban bagi Xavi Hernandez setelah ditunjuk menjadi pelatih kepala Barcelona.

Xavi Hernandez telah mencatatkan 505 penampilan di lini tengah Barcelona. Bersama Barcelona, Xavi juga telah berhasil memenangkan delapan gelar La Liga serta empat gelar Liga Champions.

Catatan buruk Barcelona di awal musim yang hanya memenangkan lima pertandingan dari lima belas laga yang sudah dijalani menjadikan laga perdana Xavi dini hari nanti sangat dinantikan oleh seluruh pecinta bola.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona

Neto; Sergio Roberto, Eric Garcia, Ronald Araujo, J. Alba; S. Busquets, Gavi, F. De Jong; M. Depay, P. Coutinho, L. De Jong

Espanyol

Lopez; Gomez, Vidal, Cabrera, Pedrosa; Morlanes, Darder; Melendo, Melamed,Embarba; Tomas. (mbs)