Sejumlah Tamu Istimewa Hadir dalam Acara Nataru Bersama Christian Law Fellowship Denpasar

DENPASAR – Para Praktisi Hukum di Pulau Dewata yang tergabung di Christian Law Fellowship (CLF) Denpasar kembali menggelar acara Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama di Riverside Convention Center Denpasar, Jl. Gunung Catur IV No.8, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, pada Sabtu (18/1/2020).

Dalam Nataru bersama Christian Law Fellowship (CLF) Denpasar kali ini hadir sejumlah tamu undangan di antaranya Gubernur Bali, Ketua DPRD Bali, Kapolda Bali, Walikota Denpasar, Ketua DPRD Kota Denpasar, Bupati Badung, Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung, Kepala Kejati Bali, Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Ketua Pengadilan Tinggi Bali, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, serta tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya kepada media-wartanusantara.id, salah satu panitia Nataru bersama Christian Law Fellowship (CLF) Denpasar, yang juga Owner LAW FIRM TOGAR SITUMORANG & ASSOCIATES, Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP mengatakan Tema Nataru bersama para Praktisi Hukum Kristen Kota Denpasar kali ini selaras dengan Tema Natal Nasional yaitu “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.

Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP. yang terdaftar di dalam penghargaan Indonesia Most Leading Award 2019 dan terpilih sebagai The Most Leading Lawyer In Satisfactory Performance Of The Year juga mengatakan, pihaknya sengaja mengundang tamu istimewa guna mendukung program para Praktisi Hukum Kristen di Denpasar

“Tujuan saya mengundang
Kapolda Bali, Gubernur Bali, Ketua DPRD Bali, Walikota Denpasar, Ketua DPRD Kota Denpasar, Kajati Bali, Kajari Denpasar, Kapolresta Denpasar, Kapolres Badung, Kajari Badung, dan Ketua PN Denpasar untuk meminta dukungan dalam program-program yang kami buat selaku Praktisi Hukum Kristen Kota Denpasar untuk kedepan,” ujar Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP. yang juga Ketua POSSI Denpasar ini.

Dikatakan Togar Situmorang, selain meminta dukungan penuh dalam program-program yang yang telah dibuat Christian Law Fellowship (CLF) Denpasar, juga meminta saran dan kritik.

“Agar semua berjalan lancar dan dapat persetujuan resmi serta mempererat persatuan dan kesatuan sesama penegak hukum dan kalangan hukum di Kota Denpasar,” kata Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP, Ketua Hukum dari RS dr. Moedjito Dwidjosiswojo Jombang Jawa Timur.

Togar Situmorang pun berharap dengan adanya Nataru bersama Christian Law Fellowship (CLF) Denpasar dapat memupuk semangat demi NKRI.

“Semoga dalam pertemuan ini dapat menjalin persahabatan yang menimbulkan semangat membara dalam memajukan bangsa, kesatuan Republik Indonesia,” ujar Advokat Kawakan yang murah senyum ini.

“Dan bisa menjadi contoh untuk pratiksi-pratiksi hukum khususnya di Denpasar dan masyarakat umum di Pulau Bali,” imbuhnya.

Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP, yang mempunyai julukan Panglima Hukum ini juga menerangkan semua rencana akan berjalan dengan baik jika tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain.

“Semua akan berjalan dengan lancar ketika kita tidak melalukan hal yang merugikan juga bertentangan dgn aturan hukum dan selalu menggunakan Hati Nurani,” ujar Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP.

“Kami sebagai pratiksi-praktisi hukum akan selalu mencari kebenaran dan melakukan yang terbaik untuk semua masyarakat,” tutup Togar Situmorang, S.H., M.H., M.AP, yang juga merupakan Dewan Pelindung HIPAKAD Kota Denpasar tersebut. (Remi)