Ande Agas Dikabarkan Sakit, Masih Sempat ke Wae Lolos 3 Hari Lalu

  •  
  •  
  •  
  •  

media-wartanusantara.id – Bupati Manggarai Timur Agas Andreas dikabarkan sedang mengalami sakit. Saat ini, Ia tengah dirawat di RSUD Borong.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala Bagian Prokopim Kabupaten Manggarai Timur, Jefrin Haryanto. Namun Jefrin, sementara belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.
“Akan saya sampaikan keterangan resminya ade,” kata Jefrin kepada Wartanusantara melalui pesan singkat, Kamis, 9 Desember 2021.

Ditanya sejak kapan Bupati Agas mulai mengalami sakit dan sakit apa yang dideritanya, Jefrin belum membaca pesan yang dikirim Wartanusantara melalui WatsApp.

Ada pun sumber lain menyebutkan jika Bupati Ande, besok direncanakan akan dirujuk ke Kupang. “Rencananya (rujuk) ke Kupang besok,” kata sumber.

Sebelumnya, Bupati Manggarai Timur Ande Agas sempat bertolak dari Borong menuju Desa Wisata Wae Lolos, di Kecamatan Sano Nggoang, Kabupaten Manggarai Barat, pada Senin, 6 Desember.

Bertolak jauh dari Matim ke Mabar, kedatangannya dalam rangka mengikuti acara peresmian dua Desa Wisata dari Kabupaten Matim yang diresmikan oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Abdul Halim Iskandar. Kedua Desa tersebut yakni; Desa Compang Ndejing Kecamatan Sambi Rampas dan Desa Nanga Mbaur, Kecamatan Borong. (fk/wn/ib)