Kunker ke SMKN 3 Komodo, Ketua DPRD Terima Keluhan Soal Akses Jalan yang Rusak

  •  
  •  
  •  
  •  

media-wartanusantara.id – Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat Martinus Mitar menerima keluhan para Guru dan Peserta didik terkait akses jalan yang rusak menuju SMKN 3 Komodo. Keluhan itu disampaikan Plt. Kepala Sekolah SMKN 3 Komodo Hortensia Herima dalam kunjungan kerja (Kunker) Martinus Mitar di sekolahnya pada Jumaat, 12 November 2021.

“Kalau tadi Pak Ketua jalan ke sini, jalannya tidak semulus jalan utama. Karena ini Pak Ketua, kami minta Pak Ketua sebagai jembatan kami, agar jalan ini segera diperbaiki,” ujar Plt. Kepsek, Hortensia dalam sambutannya.

Apa lagi lanjut Hortensia, saat musim hujan tiba, akses jalan menuju SMKN 3 Komodo licin dan berlumpur. “Untung saat ini tidak hujan. Kalau hujan, jalan ini sangat licin karena lumpur,” katanya.

Selain jalan menuju SMKN 3 Komodo, pihaknya juga meminta pengerjaan jalan di dalam lingkungan sekolah. “Pak Ketua sebagai jembatan kami, kami minta semoga dapat membantu kami,” tambahnya.

Menanggapi itu, Ketua DPRD Mabar Martinus Mitar berjanji akan berusaha untuk mengabulkan permintaan tersebut.

“Tolong Staf Ahli, permintaan ini dicatat. Untuk jalan di dalam lingkungan sekolah ini tidak boleh lapen harus pake paving block,” ungkap Marten.

Laporan: Yoflan Bagang
Editor: Febri Kabur