HORE! Sumatera Barat Jadi Pemenang Miss Young Indonesia 2021

  •  
  •  
  •  
  •  

media-wartanusantara.id – Agatha Agnesia Eliza Putri Setyasto, putri asal Sumatera Barat keluar sebagai pemenang dalam acara puncak ajang Miss Young Indonesia 2021 yang ditayangkan melalui YouTube TourismTV pada Sabtu, 18 Desember 2021 di Hotel 100 Sunset, Kuta, Bali.

Ada pun pemenang juara kedua diraih oleh Tarre Fabrizie Vaneza mewakili Provinsi Bali, sementara juara ketiga diraih oleh Annisa Mutiara Cantika mewakili Provinsi Jawa Barat. Ketiganya mendapatkan tropi dan piala penghargaan serta mahkota kemenangan.

Selanjutnya untuk pemenang pada predikat Miss Culture Miss Young Indonesia tahun 2021 jatuh pada Provinsi Kepulauan Riau, yakni Irma Claudia Gabriela. Sementara untuk predikat Miss Earth Teen, jatuh pada provinsi Sulawesi Tengah yang diraih oleh Putri Kalumata.

Adapun Joan Valeria Karina Ongkor yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur, berhasil memenangkan predikat Miss Tourism Teen pada ajang Miss Young Indonesia 2021.

Untuk diketahui, dalam ajang ini masing-masing 6 finalis menampilkan bakat mereka di panggung acara, seperti akting, bernyanyi, speech, serta tanya jawab. (ra/fk/wn)