Hasil Autopsi Keluar, Penyebab Vanessa Angel dan Suami Tewas Lakalantas

  •  
  •  
  •  
  •  

media-wartanusantara.id — Penyebab kematian artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah diungkap Tim Forensik RS Bhayangkara, Surabaya.

Dari hasil pemeriksaan autopsi penyebab pasangan suami istri itu meningga diduga akibat benturan keras di bagian organ vital mereka.

Hasil autopsi Vanessa Angel, ada tiga organ vitalnya terkena benturan keras, yakni dada, kepala dan leher. Sementara suaminya terbentur di kepala dan lengan.

“Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala, serta leher. Sedangkan Febri meninggal akibat luka berat di bagian kepala dan lengan sebelah kiri,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Jumat (5/11/2021).

Untuk diketahui, jenazah Vanessa Angel dan suami telah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Pasutri itu dimakamkan dalam satu liang lahat. Awalnya peti Febri alias Bibi yang masuk terlebih dahulu, lalu disusul Vanessa Angel.

Mobil Vanessa Angel mengalami kecelakaan di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur (Jatim) pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan itu, Vanessa Angel meninggal di tempat bersama suaminya Febri yang akrab dipanggil Bibi. Sementara tiga lainnya, termasuk anak mereka, babysitter, serta sopir luka-luka.

Kondisi Anak Vanessa Angel

Anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah selamat dan saat ini dalam kondisi sadar.

Dokter bedah dari RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko mengatakan Gala mengalami luka ringan. Gala masuk rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIB.

“Setelah diperiksa oleh dokter, kondisinya yang anak Vanessa, Gala itu datang dalam kondisi sadar. Setelah diperiksa, Gala mengalami luka lecet di sebelah kanan dan lebam di mata kiri,” ujar dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11/2021).

Kurniawan mengatakan Gala juga tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak saat dilakukan CT-scan.

“Setelah di CT-Scan tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak,” imbuh Kurniawan.

Untuk diketahui, mobil nahas yang yang mengalami kecelakaan itu diisi lima penumpang.

Adapun baby sitter Gala, Siska Lorensa (21) yang juga ikut dalam mobil itu mengalami luka berat sehingga harus dirujuk ek RSU dr Soetomo. Sementara sang sopir Tubagus Joddy mengalami luka ringan.

Viral Pesan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Buat Anak

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah jadi pasangan yang dikenal romantis.

Keduanya juga dikenal jadi orang tua yang baik buat Gala Sky Andriansyah.

Pasangan artis ini pun sempat ditanya soal sang anak dalam Youtube Curhat Bang Denny Sumargo.

Denny Sumargo tanya bagaimana jika sang anak disinggung perihal kasus prostitusi yang pernah menerpa Vanessa Angel.

“Kenapa gue bikin konten-konten kaya gitu? (Menjemput Rezeki Gala) Jadi someday Gala gede, Gala ditanya. Itu kamu nak. Gue akan bikin berita itu ancur-ancuran. Makanya gue bikin Vanes begini Vanes begitu. Menurut gue publikasi ya nggak ada publikasi jelek. Kalau anak gue nanya, dibully, itu cuma berita. Itu yang terus-terusan gue upayain,” kata Bibi Ardiansyah.

“Sweetnya Bibi tuh bikin konten kaya gitu, konten kita kan out of the box kan ya. Itu buat nutupin berita prostitusi gue, manisnya tuh itu,” tambah Vanessa Angel.

Vanessa Angel juga punya pesan jika sang anak kena bully karena kasus sang ibunda.

“Kayaknya sulitan jadi Mama deh nak. Jadi kamu nggak ada apa apanya daripada Mama. Karena Mama udah melewati neraka, jadi jangan merasa kamu paling terbully, tersiksa. Karena ini hidup,” sahut Vanessa Angel.

Sikap Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah buat Gala pun langsung disorot netizen.

Banyak yang terharu dengan apa yang diberikan oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah buat sang anak.

“Anaknya (Gala Sky Andriansyah) pasti sedih nanti liat podcast ini, at least ada pesannya untuk anaknya dari orang tuanya bisa jadi obat kangen pas dia besar nanti. Semoga kalian berdua husnul khotimah, aamiin,” ujar netizen.

“Gala, jadi lah anak yang kuat nantinya, banggalah memiliki kedua orang tua seperti mereka, rest in peace vanesha dan bibi,” sahut netizen.

“Bang denny.. video ini yang akan ditonton gala nanti pas dia besar.. salah satu bukti yg dia bisa liat klo orang tuanya sangat berjuang buat Gala..” ujar netizen lainnya. **