Bupati Hery Akui Bangun Manggarai Tidak Mudah

  •  
  •  
  •  
  •  

media-wartanusantara.id – Bupati Manggarai, Herybertus G. L. Nabit, S.E., M.A mengakui jika pembangunan daerah Kabupaten Manggarai bukanlah hal yang mudah. Karena itu, Ia mengajak berbagai pihak untuk dapat bergandengan tangan guna untuk membawa masyarakat Manggarai menuju masyarakat yang cerah.

“Kita menyadari bahwa pembangunan daerah Manggarai bukanlah hal yang mudah, kita diajak untuk tetap bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat, untuk membawa masyarakat Manggarai menuju masyarakat yang cerah” katanya saat mengikuti agenda penutupan masa sidang I DPRD Kabupaten Manggarai Tahun Dinas 2021 di Ruang Sidang Utama (RSU) Kantor DPRD Kabupaten Manggarai, Jumat 31 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Bupati Hery menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada DPRD Kabupaten Manggarai atas kerja keras menjalankan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan dalam proses pembangunan di Manggarai.

Hal itu dibuktikan dengan penyusunan anggaran bersama Pemerintah Kabupaten Manggarai, pembahasan dan penetapan sejumlah peraturan daerah dan pengawasan terhadap proses pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hery juga menyampaikan sejumlah ucapan terima kasih kepada; DPRD Kabupaten Manggarai atas komitmen untuk menjaga kemitraan dengan eksekutif, Pemerintah Provinsi NTT yang telah memfasilitasi rancangan Peraturan Daerah (Perda) sehingga ditetapkan sebagai Perda, Forkopimda Kabupaten Manggarai yang telah memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan pengawasan pembangunan di Kabupaten Manggarai selama tahun 2021, kepada seluruh jajaran eksekutif yang telah menunjukkan kerja nyata dan kerja bersama dalam menggerakan roda pemerintahan di Kabupaten Manggarai, dan kepada seluruh masyarakat Manggarai yang telah memberikan dukungan dan partisipasi nyata dalam menyukseskan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Manggarai.

Tak lupa, Bupati Hery juga mengucapkan selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh komponen masyarakat. Tahun baru hendaknya momentum iman yang akan membawa berkah, memperkuat solidaritas, kepedulian dan akan saling menguatkan.

“Mari membangun optimis bahwa tahun 2022 pasti akan lebih baik juga tetap berkomitmen untuk membawa Manggarai ke arah yang maju, adil dan berdaya saing,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegaiatan itu, Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, S.H; Sekda Manggarai, unsur Forkopimda Kabupaten Mangarai, Para Pimpinan Perangkat Daerah, dan undangan lainnya. (Prokopim)