Terima Bantuan, Ortu Bocah Penderita Hidrosefalus: Terima Kasih DREGD Polres Mabar

  •  
  •  
  •  
  •  

media-wartanusantara.id – Personel Dua Ribu Enam Gelombang Dua (DREGD) Angakatan ke-29 Polres Manggarai Barat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Anjangsana dengan memberikan bantuan sosial kepada bocah penderita Hidrosefalus, Matildis Oktaviana (12), Anak dari pasangan Maria Oni dan Fransiskus Dasales Ndora, yang beralamat di Sokrutung, Desa Pantar Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Kegiatan sosial tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-15 Personel DREGD.

“Pada pengabdian ke – 15 tahun Angkatan 29 gelombang II tahun 2006, kami datang memberikan bantuan sosial untuk meringankan beban dari adik Oktavia dan kedua orang tuanya,” ujar Kasi Humas DREGD Polres Mabar Bripka Elfridus E. Arem, Rabu 29 Desember 2021.

Ia juga mendoakan agar Oktavia cepat sembuh dan bisa melakukan aktifitas sepertia biasa. Selain itu, pihaknya juga berharap agar orang tua Oktavia diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian yang berikan Tuhan.

“Jadi pemberian Bansos yang kami lakukan adalah bentuk kepedulian kami Angakatan 29 polres Manggarai Barat kepada adik Oktavia” kata Bripka Elfridus.

Dia mengatakan, kegiatan bakti sosial dan Anjangsana yang mereka lakukan sekaligus untuk mensyukuri pengabdian Angakatan 29 selama 15 tahun. Dia berharap, bantuan yang diberikan kepada keluarga Oktavia tidaklah dilihat dari segi besar kecilnya, melainkan dari ketulusan DREGD atas kepedulian terhadap Oktavia.

Menanggapi itu, kedua Orang tua Oktavia, Mario Oni dan Fransiskus Ndora mengaku bangga saat menyambut kunjungan dari anggota DREGD Polres Mabar. Mereka menganggap bahwa bantuan yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian anggotan DREGD Plores Mabar untuk buah hati mereka.

“Terima kasih DREGD Plores Mabar atas bantuan yang diberikan. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban yang diderita oleh anak kami”, ujar orang tua Oktavia, Mario Oni. (yb/fk/wn)