Sambut HUT Ke-7, Perindo Mabar Akan Gelar ‘Sharing Politik’ Menuju 2024

  •  
  •  
  •  
  •  

media-wartanusantara.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Manggarai Barat mengadakan rapat koordinasi pada Senin, 4 Oktober 2021. Rapat yang berlangsung di Sekertariat Perindo tersebut dalam rangka menyelenggarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 7 Partai Perindo pada 8 Oktober mendatang.

“Menyambut Hari Ulang Tahun Perindo ke-7, Perindo Mabar menyelenggarakan ‘Sharing Politik’ untuk seluruh kader, dan juga akan menghadirkan KPUD dan Banwas,” kata Ketua DPD Perindo Mabar, Stanislaus Stan kepada Media Warta, Senin 4 Oktober.

Sharing Politik ini, demikian Stanis, bertujuan untuk menguatkan kapasitas dan militansi kader Perindo di wilayah kabupaten Manggarai Barat menjelang kontestasi Pemilu serentak 2024 mendatang. Selain itu, rapat tersebut juga membahas terkait hasil Muskerwil dan Persiapan Verifikasi Faktual Partai Perindo.

Sharing politik ini penting bagi kader Perindo Mabar. Selain untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024, dan yang lebih penting lagi adalah bagaimana mempersiapakan diri dalam menyambut verifikasi faktual Partai” jelas Stanis.

Rapat tersebut dihadiri seluruh kepengurusan tingkat kecamatan se-kabupaten Manggarai Barat. Selain itu, turut hadir juga pengurus anggota Kartini Perindo Mabar, Pengurus dan anggota Pemuda Perindo Mabar, serta anggota DPRD Partai Perindo Mabar.

Untuk diketahui, sebelumnya ketua DPD Perindo Mabar mengikuti Muskerwil di tingkat Provinsi NTT yang diselenggarakan di Kupang pada tanggal 24 hingga 25 September lalu. Dalam rapat Muskerwil itu, Stanis Stan direkomendasikan maju sebagai kandidat tunggal dalam kontestasi Pilkada Mabar 2024 mendatang. Stanis pun menyatakan kesiapannya.

“Atas usulan tersebut, saya selaku ketua DPD Perindo Mabar, wajib mematuhi dan tunduk terhadap penugasan partai,” kata Stanis kepada Media Warta, Senin 27 September lalu.

Yoflan