Tiba di Bandara Komodo, Ketua Umum PKB Disambut dengan Tarian Caci

  •  
  •  
  •  
  •  

media-wartanusantara.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tiba di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, sekitar pukul 15.00, Wita, Minggu, 5 Desember 2021. Muhaimin datang bersama Menteri Desa Abdul Halim Iskandar dan Pengurus DPP PKB.

Tiba di di Bandara, rombongan disambut Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi serta diiringi Tarian Caci dari sanggar seni Compang Lancang.

Pantauan media ini, Rombongan DPW dan Pengurus DPC PKB se Nusa Tenggara Timur juga turut hadir di sana. Mereka antusias menyambut kedatangan Sang Ketua Umum. Selain disambut secara budaya, rombongan lalu diarahkan menuju Sudamala Hotel untuk membuka kegiatan dialog kebangsaan.

Ketua DPC PKB Mabar Swargading Kepada Media ini mengatakan, kehadiran Ketua Umum ke Labuan Bajo merupakan baru pertama kali. Sebagai kader PKB dan Jajaran Pengurus, mereka merasa berterima kasih dan antusias atas kehadiran sang ketua di Bumi Komodo tersebut.

“Sebagai tuan rumah, saya menyampaikan terima kasih atas kedatangan Pak Ketua Umum Muhaimin Iskandar ke Labuan Bajo. Tentu, kehadiran beliau merupakan sebuah rasa kebanggan bagi kami jajaran pengurus baik tingkat DPW maupun DPC PKB se Nusa Tenggara Timur,” kata Swargading.

Untuk diketahui, tiga agenda besar PKB tahun ini diselenggarakan di Labuan Bajo Manggarai Barat. Tiga agenda tersebut adalah Mukerwi, Coaching Clinik dan Dialog Kebangsaan dari tanggal 3-6 Desember. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar.

(Yoflan)